10.12.10

Jika Aku Jatuh Cinta

Ya Rabbul Izzati..
Jika nanti kau halalkan aku u/seseorang
Labuhkan cintaku pd seseorang yg melabuhkan cintanya kepadaMu,
agar bertambah nikmatku dlm menikmati manisnya iman...

Ya Rabbana...
Jagalah kenikmatan cintaku sprt kenikmatan sujud di sepertiga malammu
Jagalah knikmatan cintaku sprt kenikmatan mereguk air saat berbuka puasa
Jikalau blum sampai pd penghujung waktu yg Kau ridhoi
Jagalah agar aku terhindar dr cinta nafsu yg kau laknati
Jangan nistakan aq dgn semunya cinta yg blm pantas kunikmati

Ya Muhaimin...
Sampaikan padanya agar ia mengetahui isi hatiku
Aku menjauhinya karena takut dosa
Aku menjauhinya karena aku menghormati kesucian hatinya
Aku menjauhinya karena aku tak ingin bayanganku hadir dlm setiap waktumu yg akan mengotori kemurnian hatinya

Ya Robbi...
Tolong sampaikan padanya
Aku masih ingin menimba ilmuMu yg begitu luas
Aku masih ingin bercengkrama dengan umi abiqu
Aku masih ingin menunaikan kewajibanku sebagai anak
Aku masih ingin membahagiakan umi dan abiku tersayang
Aku masih ingin menjadi teladan bagi ketujuh adik - adikku
Aku masih ingin merawat kedua ortuqu dan adik2qu tercinta
Aku ingin kebahagiaanku hadir stlh datangnya kebahagiaan bagi umi,abi, dan adik2ku
Aku masih ingin menjadi khadijah dalam berbisnis, agar aku dpt membantu orang lebih banyak lagi, seperti kemurahan hati khadijah dlm membela agama Islam
Aku ingin kaupun dpt menggapai cita - citamu, agar kelak kaupun mampu lebih byk berkontribusi dalam perjuangan da'wah kita berdua
Aku ingin kaupun dapat mencintai kedua orang tuamu, agar kebahagiaan menyelimuti bahtera rumah tangga kita
Aku ingin kaupun menimba ilmu lebih banyak lagi, karena kusadari diriku ini sangat membutuhkan bimbingan
Aku ingin kaupun menimba ilmu lebih banyak lagi, agar kau dapat membinaku, membina buah cinta kita beserta keturunan kita selanjutnya untuk kau bawa ke JannahNya yg kekal abadi,
Aku ingin kau menimba ilmu lebih banyak lagi agar kau dpt menuntunku agar aku dpt berbakti padamu stlh baktiku pd Rabbqu, karena baktiku padamu adalah sebuah keharusanqu stlh sahnya aq untukmu

Aku ingin kau lebih mengenal diriku apa adanya
Karena aku bukan siapa2...
Aku hanyalah wanita akhir zaman yang masih memiliki azzam u/bisa menjadi lebih baik dalam mempelajari dan memahami manhaj islam yg benar
Aku ibarat singa yang tak dapat diatur dengan mudah
Aku ibarat bola yang terus bergulir yang tak dapat diam di dlm sangkar emasmu
Aku ibarat layangan yg ingin selalu terbang tinggi
Aku ibarat api yang terkadang mudah sekali tersulut amarah
Semoga Allah memberikan perubahan pada diriku ini yg belum sempurna

Aku berharap dapat seperti khadijah yang sangat menjaga, sehingga kelak aku bisa menjaga kehormatanku, kesetiaanku, hartamu, dan keturunan kita
Aku berharap seperti aisyah yang cerdas sehingga dapat mendidik anak2 kita menjadi generasi Rabbani pelopor kejayaan islam yg telah lama tak bersinar
Aku berharap seperti fatimah yang selalu sabar dan tabah dalam menghadapi bahtera kehidupan
Aku berharap menjadi sosok para shabiyah, minimal memiliki beberapa karakter mereka sebelum hari bahagia yang kunantikan itu terjadi
Amin...

Ya Rabbul Izzati...
Sampaikan padanya kalau ia sudah siap menjalankan sunnahMu
Aku ikhlas melepasnya

_ Bidadari Angin Timur _

Depok,11 Desember 2010
Disepertiga malamMu yg damai

1 komentar:

  1. Subhanallah.. bagus zah.. Subhanallah..
    amin Ya Rabbal allamin.. semoga kita terjaga dari apa yg di haramkan Allah..
    semoga Allah mempertemukan kita kembali di syurgaNYA:]

    BalasHapus